SOLUSI CEPAT DAN TEPAT MENGHILANGKAN FOBIA MASALAH PSIKOLOGIS, PSIKOSOMATIK DAN ANAK

 Hipnoterapi Magetan- Layanan hipnoterapi terpercaya sejak 2011


Hipnoterapis Tulungagung


Anda sulit merubah perilaku ? Anda kehilangan semangat hidup ? Atau anda hidup di lingkungan dengan tekanan tinggi ?

Anda ingin meningkatkan motivasi & prestasi ? Meningkatkan kualitas hidup, serta membangkitkan kuasa keberlimpahan yang tersimpan dalam diri anda ?

Tahukah anda, bahwa kita memiliki sumber daya untuk mengatasi semua hal di atas ! Kita semua dikaruniai berbagai kesempurnaan holistik yang dapat membawa kita semua ke berbagai kemungkinan baru ! Bahkan mencapai kemungkinan-kemungkinan yang saat ini tidak terbayangkan sama sekali oleh kita !
Hipnoterapi Magetan, pusat pemberdayaan diri yang ditangani langsung oleh Budi Prasetyanto, SE, CHt., dapat membantu anda untuk memberdayakan diri anda ! Membuat anda bertransformasi sebagai pemenang !

 


[ABOUT US]

Tentang Kami

HIPNOTERAPI MAGETAN adalah suatu pusat pemberdayaan diri yang langsung ditangani oleh Bpk Budi Prasetyanto, SE, CHt., seorang Hipnoterapis berpengalaman.

Budi Prasetyanto merupakan pakar di bidang Neuro Linguistic Programming (NLP), Psychocybernetics, dan Hypnotherapy, serta menaruh minat yang tinggi terhadap Esoterism & Spiritualism sebagai bagian dari metodologi pemberdayaan diri.

Budi Prasetyanto merupakan Member dari The International Center for Education and Research (TICHER) yang berpusat di USA.

Melalui Hipnoterapi Magetan, Budi memberikan Life Coaching secara pribadi kepada siapapun juga yang membutuhkan bantuan ini.



[SERVICES]


Tahapan Penanganan

Konsultasi

Sebelum treatment program, maka terlebih dahulu dilakukan Pre-Treatment, berupa konsultasi dan analisa dari permasalahan Client, termasuk beberapa test untuk menentukan apakah metode Hipnoterapi Magetan sesuai dan dapat menyelesaikan permasalahan dari Client. Tahap konsultasi ini berlangsung sekitar 30 Menit - 45 Menit.

Jika metode Hipnoterapi Magetan dianggap tidak sesuai dengan Client maka penanganan dihentikan, sedangkan jika metode Hipnoterapi Magetan dianggap sesuai, maka Client akan diberikan rencana program. Program dapat berupa paket atau satuan.

Treatment

Treatment akan berlangsung dalam bentuk Session, dimana setiap Session akan berkisar 90 Menit - 120 Menit, tergantung dari kasus.

Adapun masalah yang biasa dibantu dengan hipnoterapi :

Dewasa :
·Fobia ·Mental block penghambat sukses ·Frustrasi ·Depresi ·Trauma/luka batin ·Stress ·Sulit fokus/konsentrasi ·Migraine ·Insomnia ·Kurang percaya diri ·Tidak percaya diri ·Kesulitan diet ·Obesitas ·Takut sukses ·Takut gagal ·Kecemasan ·Emosi labil ·Mudah marah/meledak ·Mudah panik ·Panick attact ·Takut berbicara di depan umum ·Gagap/kesulitan bicara ·Konflik diri (inner conflict) ·Kesedihan mendalam ·Penyesalan mendalam ·Berhenti merokok ·Suka menunda ·Kebiasaan buruk ·Pencapaian prestasi hidup rendah ·Menemukan benda yang hilang ·Perilaku obsessive/compulsive ·Motivasi/empowerment ·Weight management ·Stress management ·Anger management ·Pain management ·Perasaan bersalah ·infertility (mandul) ·Kecemasan tinggi hingga mengakibatkan halusinasi ·Sex problem (disfungsi ereksi, ejakulasi dini, homosex, lesbian, bisex, vaginismus) ·Tics (gerenyet syaraf/gerakan tak terkendali pada tubuh, biasanya pada bagian kepala & wajah) ·Berbagai penyakit psikosomatis dan semua masalah yang disebabkan oleh pikiran atau emosi.

Remaja/Anak:
·Fobia ·Mental block penghambat sukses ·Frustrasi ·Depresi ·Trauma/luka batin ·Sulit fokus/konsentrasi ·Migraine ·Insomnia ·buruk ·Motivasi/empowerment ·Berhenti merokok ·Konflik diri (inner conflict) ·Bersikap positif ·Perilaku di sekolah ·Perilaku di rumah ·Berhenti berbuat curang ·Mengatasi ketidakpatuhan ·Berhenti datang terlambat ·Pencapaian prestasi hidup rendah ·Menemukan benda yang hilang ·Perilaku obsessive/compulsive ·Suka menunda ·Weight management ·Stress management ·Anger management ·Pain management ·Perasaan bersalah ·Kesedihan mendalam ·Penyesalan mendalam ·Kecemasan tinggi hingga mengakibatkan Halusinasi ·Sex problem (disfungsi ereksi, ejakulasi dini, homosex, lesbian, bisex, vaginismus) ·Sulit bergaul ·Sulit mengungkapkan pendapat ·Agar lebih menghormati orang lain ·Agar berani mengungkapkan pendapat ·Mengatasi rasa malu karena orangtua ·Meningkatkan nilai ·Menjaga penampilan ·Mengembangkan kemampuan bersosialisasi ·Tics (gerenyet syaraf/gerakan tak terkendali pada tubuh, biasanya pada bagian kepala & wajah) ·Meningkatkan koordinasi tubuh ·Hubungan dengan figur otoritas ·Mengatasi perceraian orangtua ·Berbaur bersama teman-teman ·Mengatasi kebiasaan menunda ·Menjadi rileks ·Lebih disiplin ·Postur tubuh ·Meningkatkan harga diri ·Meningkatkan konsep diri ·Bersikap tegas dan asertif ·Membaca dengan lebih baik ·Mengatasi kecemasan sebelum ujian ·Berhenti bermain-main dengan makanan ·Menulis dengan lebih baik ·Berhenti mengompol (enuresis) ·Mampu menetapkan tujuan ·Berhenti bergosip ·Menghargai penampilan fisik ·Menaikkan berat badan ·Menurunkan berat badan ·Agar mampu berbicara dengan lebih jelas ·Agar mampu berbicara dengan lebih  perlahan ·Mengatasi berbicara dengan suara yang terlalu keras· Berhenti memutar-mutar Rambut ·Berhenti menggigit kuku ·Berhenti menghisap ibu jari ·Berbagai penyakit psikosomatis dan semua masalah yang disebabkan oleh pikiran atau emosi.


[PRICING]


Berapa Biayanya?

Untuk informasi biaya konsultasi dan terapi, serta cara pembayarannya, silakan hubungi kami melalui telepon atau WhatsApp di nomor +6285234488618.


[TESTIMONIALS]


Apa Kata Klien Kami?

"Saya merasa jauh lebih tenang dan percaya diri setelah menjalani sesi hipnoterapi di sini. Terima kasih banyak!" Anna S (34 th).

"Layanan yang sangat profesional dan penuh perhatian. Saya sangat merekomendasikan!" - Budi T.(25 th)

"Yuk, buat kamu yang memiliki masalah psikologis/pikiran segera datang ke kliniknya mas Budi!" Prima (21 th).

"Yuk, Bpk Budi membantu saya dapat mengenal anak saya lebih baik, dan menghilangkan traumanya!" Citr (37 th).

"Bagus. Pelayanan baik. Tempatnya nyaman dan asri. Metode yg diberikan langsung memotivasi saya. Yg lain mesti coba kesini nihhh.. :). Sukses terus pak." Arifa (28 th)

"Perasaan saya lega dan tenang. terimakasih Pak Budi!" - Tiar (40 th)

[FREE PROGRAM]


Program Hipnoterapi Gratis

Kami juga menyediakan "Program Probono /Hipnoterapi Gratis" bagi Anda yang membutuhkan namun tidak mampu membayar biaya terapi. silahkan sertakan “Surat Keterangan Tidak Mampu”, dari minimal salah satu tersebut dibawah ini: RT, RW, Ketua Lingkungan, Koordinator Wilayah, Kiyai/Ustad, Pendeta atau Ketua/Kepala/Penanggung Jawab Organisasi Keagamaan/Pendidikan .Yang isinya menjelaskan bahwa:
1. Anda sedang mengalami masalah mental/pikiran dan sangat membutuhkan bantuan Hipnoterapi.
2. Kondisi Anda benar-benar tidak mampu membayar biaya Hipnoterapi.


[CONTACT US]

Hubungi Kami

Membantu Anda merupakan harapan kami! Keputusan Anda untuk berubah hari ini adalah langkah tepat bagi masa depan Anda.

HIPNOTERAPI MAGETAN

Buka : setiap hari Sabtu pukul 10.00-17.00 WIB dengan perjanjian terlebih dahulu.

Telepon: +6285234488618




DISCLIMER :
Sesungguhnya semua kesembuhan datang dari Allah SWT. Zat Yang Maha Penyembuh. Sebagai seorang Hypnotherapist , secara pribadi memberikan upaya terbaik untuk dapat membantu klien dengan pengetahuannya dan pengalaman tentang dunia pikiran dan didukung dengan berbagai teknik terapi.

Popular posts from this blog

PELATIHAN HIPNOTERAPI TERBAIK DI MAGETAN